T. Ferra Wahyuni SE MBA Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir Di Pangkalan Kerinci

Penyalainews, Pelalawan – T. Ferra Wahyuni, SE MBA sebagai anak pertama Mantan Bupati Pelalawan H. T Azmun Ja’afar, SH memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak akibat banjir yang terjadi di Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Riau.

Bantuan itu diserahkan langsung kepada perwakilan warga yang terkena korban banjir, ada beberapa titik lokasi yang berdampak parah akibat banjir seperti Desa Rantau Baru, KM 7 Kelurahan Kerinci Barat, Terusan, dan Kualo Kecamatan Pangkalan Kerinci. 

Dalam keterangannya T Ferra Wahyuni, SE MBA mengatakan, banjir yang terjadi di Pangkalan Kerinci membuat aktifitas masyarakat lumpuh total mulai dari prekonomian hingga rumah-rumah warga tidak bisa ditempati.

“Saya sangat perihatin kepada masyarakat yang terkena banjir, akfititas masyarakat sebagian wilayah di Pangkalan Kerinci ini lumpuh total, warga tidak bisa bekerja, rumah-rumah mereka tidak bisa ditempati, hari ini saya sedikit memberikan bantuan agar bisa meringankan beban mereka,” jelas Ferra sapaan akrabnya itu, Senin (22/01/2024). 

Disampaikan Ferra lagi, masyarakat yang terkena korban banjir sangat membutuh uluran tangan para Dermawan baik itu Pemerintah, Perusahaan, dan Masyarakat. 

“Bantuan yang saya berikan semoga bisa berguna untuk masyarakat yang terkena banjir, sembari itu juga saya mengajak kepada seluruh Dermawan agar bisa bahu-membahu untuk membantu warga yang terkena banjir, saudara kita sangat membutukan perhatian saat ini, ,”sebutnya. 

Disamping itu, Ferra berharap supaya musibah banjir yang terjadi di Kabupaten Pelalawan khususnya di Pangkalan Kerinci segera surut. 

“Mari sama-sama berdo’a agar Banjir ini cepat surut, kita sebagai masyarakat sangat merasakan kesusahan yang mereka alami, dengan harapan jika banjir surut masyarakat bisa melakukan aktifitas seperti biasanya,”pungkasnya.***red/rfm

Comment